Baru Posting Lagi di Blogger Tenjo

Sudah hampir 4 bulan saya tidak posting di bloggertenjo ini, bukan lantaran aktivitas atau malas menulis. Tapi lantaran 3 bulan terakhir blog ini kena suspend google. Dan bukan cuma blog ini yang kena suspend dari google, ada 4 blog saya lainnya yang bernasib sama. Blog ini dianggap melakukan pelanggaran, dan setelah dicek ternyata salah satu source untuk daftar isi blog ini mengandung javascrift berbahaya yang diduga berisi malware.

Tapi sudahlah, yang penting blog ini bisa kembali eksis. Termasuk beberapa blog saya lainnya sekarang sudah bisa diakses kembali.

Ada banyak report yang belum saya posting di blog ini tentang kondisi jalan di kec. Tenjo, beberapa update tempat jajanan, dan hal-hal menarik lainnya yang ingin saya posting untuk bahan informasi tentang keberadaan Kecamatan Tenjo apa adanya.


Share:

0 komentar:

Posting Komentar