Dokter Praktik di Wilyah Tenjo

Tempat Praktik dr.Wisnu

Dokter Praktik di Wilyah Tenjo-Kehadiran dokter-dokter praktik di wilayah Tenjo masih terbilang sangat minim, dan masih hitungan jari. Disekitar stasiun Tenjo saja hanya ada satu dokter praktik, yaitu dr.Wisnu yang berlokasi di jalan raya tenjo-jasinga, tepatnya di depan Indomaret.

Selain itu masih ada satu lagi dokter praktik, yaitu dr. Fritz yang beralamat di Tegal Pondoh. Nah dua dokter inilah yang setiap hari membantu melayani warga masyarakat wilayah Tenjo dalam bidang kesehatan selain di PUSKESMAS.

Tenjo memang memiliki layanan PUSKESMAS yang cukup, tetapi kehadiran dokter-dokter praktik sangat mebantu masyarakat terutama mereka yang ingin mendapatkan pelayanan profesional. Soal biaya pengobatan, sudah jelas berbeda jauh denga di PUSKESMAS tetapi pelayanan yan baik dan dirasa cocok tentu semua itu bukanlah masalah bagi masyarakat yang mencari kesembuhan penyakitnya.

Saya sendiri lebih sering pergi ke dokter Wisnu daripad ke PUSKESMAS, bukan apa-apa karena saya kerja dan pulangnya sore, jadi pergi ke dokter sekitar sore atau malam tentunya lebih nyaman ketimbang pergi ke PUSKESMAS.

Bagi pendatang yang baru tinggal di Wilayah Tenjo yang belum tahu alamat dokter praktik, bisa menemui meraka di:

dr. Wisnu
Alamat praktik: Jl. Raya Tenjo-Jasinga. Tepatnya di depan Indomaret, belakang Photocopy. Buka dari jam 07.00-19.00, kecuali minggu libur.

dr. Fritz
Alamat praktik: Jl. Raya Tenjo-Tigaraksa, Kp. Tegal Pondoh. Jam praktik setiap hari.



Share:

2 komentar:

  1. Selamat malam ....bisakah yg 2 dokter td bekerja sama dengan asuransi mandiri inhealty sebagai dokter keluarga dan rujukan.

    BalasHapus
  2. Kebetulan di daerah kecamatan tenjo itu banyak kariawan yg berasuransikan mandiri inhealty sedangkan dokternya belum ada yg bekerja sama harus keluar kabupaten baru ada....mungkin dokter wisnu bisa mengusahakan

    BalasHapus