Beginilah Kalau Lagi Ada Kereta Silang di Stasiun Tenjo

Beginilah Kalau Lagi Ada Kereta Silang di Stasiun Tenjo-Kemarin sore, saya bersama istri dan anak boncengan naik scooter beat baru pulang dari rumah ibu saya di kp. Sukamaju yang kalau dihitung jaraknya gak lebih dari 1 kiloan. Tapi saya harus menempuhnya hampir satu jam perjalanan, lucu kan?
Lihat tuh, macet kan? daripada kesel nunggu macet saya photo aja heheh..

Sebenarnya kalau perjalanan normal paling 10 menit juga sampai, tapi karean macet di stasiun lantaran ada kereta silang yang mengharuskan saya dan pengendara yang lainnya nunggu hingga 30 menitan, belum lagi ketika kereta sudah lewat dan pintu perlintasan dibuka pasti macet banget, para pengendara yang sudah kadung kesel nunggu kereta langsung menyerbu dari dua arah jadinya macet banget.

Untungnya kadang ada si "Ableh" yang rajin mengatur kendaraan, bocah sedikit "gokil" ini berdiri kayak polantas saja di tengah rel sambil mulutnya treak-treak mengatur laulintas kendaraan dari dua arah berlawanan tersebut. Kok si Ableh sih? Emang gak ada PKD di stasiun Tenjo ya? Kayaknya banyak tuh PKD, bahkan kadang saya lihat Polisi dan Tentara malah mejeng di sana. Mungkin bukan tugasnya kali ya mengatur lalu lintas?
Share:

0 komentar:

Posting Komentar