Update Tempat Makan Enak di Sekitar Stasiun Tenjo

Update Tempat Makan Enak di Sekitar Stasiun Tenjo-Tempat makan dimanapun selalu jadi informasi menarik, terutama bagi mereka yang punya hobi wisata kuliner (maaf, minjem istilah pak bondan winarno). Nah, ini informasi menarik juga tentunya bagi penghobi urusan kecap mengecap makanan enak yang ada di sekitar Stasiun Tenjo. Jadi kalau kebetulan mampir di Stasiun Tenjo, nunggu kereta lama, atau baru turun dari kereta dan perut kriyuk-kriyuk bisa langsung hunting ke tempat-tempat berikut...

Kalau urusan selera memang beda-beda, ada yang suka asin, pedes, manis, asam-asam dikit tapi pedes, atau suka semuanya. Tapi kalau melihat trafik pengunjung (ini istilah  gak baku sebenarnya, biasa digunakan untuk istilah dalam blogging) biasanya yang rame itu sudah menandakan bahwa tempat tersebut punya taste (hik hik agak bule nih istilahnya) atau minimal makannanya tidak mengecewakan dan harganya murah. Begitu kira-kira saya berasumsi.

Nasi Goreng Pavorite saya di depan Indo Marer Tenjo
Ini dia tempat makan enak yang ada di sekitar Stasiun Tenjo versi saya tentunya:
  1. Bakso Mas Toni, tempatnya di depan toko obat Ahow. Tanya aja, pasti pada kenal. Saya juga sering mampir bareng anak -istri, dan soal rasa memang diantara bakso-bakso lainnya di sekitar Tenjo, saya beru 10 like lah. Artinya the best, kalau page rank blog mah saya berani beri 6 PR.
  2. Nasi goreng di depan Indomaret. Nama tempatnya saya lupa, tapi cuma satu kok nasi goreng yang ada di depan Indomaret. Ini juga menjadi pilihan pertama saya kalau lagi kepingin makan nasi goreng (bikin sendiri juga bisa sih). Tepatnya bersih, nyaman, dan tentu yang paling penting soal rasa. Wih meledak menurut saya. Saya kasih like 9 deh.
  3. Soto dan Sate Ayam Madura di dekat pintu kereta. Ini dia yang hampir gak ada saingannya (maklum yang jual soto sama sate madura di sekitar situ cuma satu), tapi bener soal rasa  wah saya berani jamin mak nyus (hik hik minjem istilah pak Bondan lagi). Dan kalau mau beli biasanya kudu sabar nunggu antrian, apalagi pas penumpang dari kereta turun siap-siap pegel berdiri nunggu antrian. Saya kasih like 8 tapi PR nya 6 hehehe.
  4. Ayam bakar Ojo Lali di deket Masjid Al Ikhwan. Sebenarnya ayam bakar ini baru dibuka lebaran kemarin, tapi pas dibuka langsung diserbu pengunjung. Dan menurut saya soal rasa lumayan enak, maksudnya standarlah. Tapi melihat tempat tersebut selalu rame, berarti kualitas rasa bisa diterima semua orang. Saya kasih like 7. Hssttt...harganya juga murah dan dijamin kenyang!
  5. Nasi uduk Bi Marmah. Ini juga merupakan tempat makan yang lumayan dikenal di sekitar Stasiun Tenjo, jadi kalau pengen makan nasi uduk terus nanya nasi uduk bi marmah pasti ketemu. Tempatnya sekarang di samping Photokopi Abah haji Subadri, tanya aja. Soal rasa dijampin muanteb. Saya kasih like 6 heheh.
Kalau lagi ngomongin tempat makanan enak, sejenak lupa rasanya sama pintu perlintasan stasiun Tenjo yang selalu bikin macet, jalan raya Tenjo yang bolong-bolong belum juga diperbaiki, sama Tronton yang sekarang bebas melintas di jalan raya Tenjo, sama kampung pasir madang yang terisolasi dan banyak deh...

Hups, lupakan sejenak, dan itulah 5 tempat makan di sekitar Stasiun Tenjo yang menurut saya paling ramai pembelinya. Karenanya saya memilih tempat tersebut sebagai the best nya tempat makan di sekitar Stasiun Tenjo lah.  Mau coba?

Share:

3 komentar:

  1. wow artikel anda sangat menarik, jangan lupa kunjungi juga https://makanyok.com/2019/11/21/kopi-arabika-toraja/

    BalasHapus
  2. Informasi nya sangat menarik, untuk mendapatkan informasi yang menarik lainnya kunjungi juga http://ayambebekcopet.blogspot.com

    BalasHapus
  3. bagus sekali untuk artikel diatas ini. saya sangat senang membaca dan memberikan banyak manfaat bagi orang awam yang belum mengetahuinya jangan lupa juga untuk mengunjungi situs saya di beli motor bekas medan

    BalasHapus