Ngajak Kumpul Bareng Blogger-Blogger Tenjo

 
Kata kuncinya silaturahim itu penting, sebab dari silaturahim itu ada kebaikan yang bisa kita perloleh terlebih dengan komunitas orang-orang yang memiliki hobi yang sama, yaitu blogging. Setelah saya searching ternyata ada banyak blog dengan menautkan kata kunci tenjo, saya tidak tahu apakah mereka benar-benar tinggal di Tenjo atau tidak. Yang jelas saya ingin sekali kumpul bareng dengan para nara blog yang memang tinggal di wilayah Tenjo. Dari kumpul-kumpul nanti inginnya ada sesuatu yang bisa dibuat oleh-oleh (buah tangan), minimal kita bisa bikin forum dan web konten yang dikelola oleh banyak blogger Tenjo, tujuannya sih apalagi kalau bukan untuk mewujudkan apa yang disebut cityzen of joutnalism.

Bagi yang respon dengan posting ini, dan mempunyai keinginan yang sama mangga ditunggu call baliknya. Untuk call balik via sms atau phone ke nomor ini:

0813-1951-3609 with Kang Mulyadi

Saya sangat berharap kita semua bisa kumpul bareng, biar seru tempatnya dimana ya? Di depan Indomaret aja kali. Kalau sudah kumpul saya pengennya:
  • Kita punya tempat ngumpul bareng tiap akhir pekan atau malam apa lah untuk sharing seputar blog dan kegiatan lainnya yang bisa bermanfaat bagi orang lain (khususnya di wilayah Tenjo).
  • Kita punya wadah komunitas blogger
  • Kita punya website yang dikelola rame-rame
  • Dan banyak lagi deh...so, makin banyak kepala pastinya makin banyak ide...
Oke sahabat, ditunggu call back nya! Salam Blogger...
Share:

0 komentar:

Posting Komentar