Memang boleh kampanye di Majlis?

Tadi siang (25/8/2013, 14.05) saya dari parungpanjang karena ada urusan dengan teman saya yang minta diajarin bikin blog pribadi. Karena tadi cuacanya cukup panas saya memilih pulang lewat salimah, saya pikir lebih adem karena jalur tersebut banyak pohon ketimbang lewat jalur korelet. Sesampainya di Sukasirna saya kaget dengan antrian kendaraan yang cukup panjang, ada apa ini? Ternyata ada kampanye Pilbup. Tepatnya di Majlis komplek pesantren Sukasirna, karuan saja kendaraan yang digunakan untuk kampanye yan diparkir dipinggir jalan membuat tersendat lalulintas hari itu.

Sebenarnya saya kesel sama petugas, dari mulai polisi, DLLAJ, dan orang-orang berseragam ala militer lainnya yang numplek di jalan, yang saya pikir mereka tugasnya membuat lancar jalan. Tapi kenyataanya jalan tetep macet, dan ini mengganggu pengendara lainnya yang tidak memiliki kepentingan dengan kampanye tersebut.

Satu pertanyaan lagi dihati saya, memang boleh ya kampanye di majlis? Pasti boleh sih asal ada M.o.U kali. Tapi sudahlah apa urusan saya, mau kampanye di majlis, di masjid atau dimana kek itu urusan orang-orang yang kampanye tersebut. Urusan saya siang tadi cuma ingin jalan tetep lancar.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar