Jalan Raya Tenjo Yang Bolong Mulai Ditambal

 

Alhamdulillah hari senin kemarin jalan raya tenjo yang bolong-bolong seperti di belokan kampung blok jambu mulai diperbaiki. Sudah ada beberapa plat merah yang menurunkan batu untuk menambal lubang-lubang yang sangat membahayakan di lokasi tersebut.

Sayang saya belum sempat mengambil gambarnya, tapi ini respon yang bagus dari pemerintah kabupaten (kalau bantuan ini memang dari kabupaten) terhadap kondisi jalan diwilayahnya. Sekalipun cuma penambalan jalan yang rusak tapi ini sangat membantu tentunya dan dirasakan betul manfaatnya oleh masyarakat pengguna jalan raya. Dan mudah-mudahan kedepannya perbaikan demi perbaikan akan terus dilakukan seperti yang dilakukan pemerintah di wilayah kabupaten tangerang.

Mudah-mudahan respon pemerintah kabupaten seperti ini terus berlanjut, artinya mereka tanggap dan mengamati segala bentuk fasilitas umum.

Setelah jalan ditambal tinggal bagaimana mengatur kondisi jalan. Dan masalah lainnya seperti kemacetan di pintu perlintasan stasiun tenjo yang perlu dicarikan solusinya. Belum lagi maslah kendaraan truk besar alias tronton yang mudah-mudahan segera diatasi. Satu lagi, pasar tenjo, ini juga perlu mendapat perhatian yang serius.



Share:

0 komentar:

Posting Komentar