Menunggu Perbaikan (Jalan Raya Tenjo-Tegal Pondoh)

"kondisi jalan raya tenjo di sekitar kampung tegal pondoh"
 Menunggu Perbaikan (Jalan Raya Tenjo-Tegal Pondoh)|Tadi sore sengaja saya memotret jalan raya Tenjo, tepatnya di Kp. Tegal Pondoh. Jalan di lokasi tersebut rusak parah sampai membentuk kolam (empang). Kondisi seperti ini sudah cukup lama dan sangat mengganggu lalu lintas kendaraan. Sampai saat ini belum ada kabar akan diperbaiki, entah belum ada laporan dari muspida kecamatan tenjo ke kabupaten bogor, atau belum adanya dana dari pemerintah kab.bogor untuk perbaikan jalan? Tapi apapun alasanya, jalan yang rusak tersebut harus segera diperbaiki karena akan berpengaruh kepada lalu lintas dan keselamatan pengguna jalan.
"kondisi jalan di kampung solong yang sangat baik"
Kondisi jalan yang rusak di kampung tegal pondoh berbanding terbalik dengan kondisi jalan di kampung solong yang jaraknya hanya beberapa meter saja. Jalan di kampung solong yang notabene berada di wilayah kabupaten tangerang tersebut kondisinya sangat baik.

Mudah-mudahan lewat tulisan ini pemerintah kabupaten Bogor bisa mengetahui kondisi jalan di wilayah kecamatan Tenjo, dan segera melakukan perbaikan. Amin!
Share:

1 komentar:

  1. Mohon kepada pemda kab bogor perbaiki sarana umum di wilayah tenjo.akses jalan lintas provinsi jawa barat - banten.

    BalasHapus