Andalan Tenjo Motor Bengkel Resmi Honda

Andalan Tenjo Motor Bengkel Resmi Honda|Satu lagi fasilitas umum yang ada di Desa Tenjo untuk service kendaraan roda dua, khususnya kendaraan roda dua merk Honda. Dibengkel yang juga melayani penjualan dan sparepart ini pelayanannya cukup bagus mungkin sesuai motto service honda yaitu SIAP (selalu ingin anda puas). Bengkel ini baru beroperasi sekitar Februari 2013 yang merupakan cabang dari bengkel Andalan Motor di Tigaraksa.

Dan tadi pagi saya service scooter beat saya. Scooter saya ini sudah beberapa minggu ini rasanya kurang nyaman, kalau langsam suka mati, tidak bisa dislah dan tarikanya agak berat. Biasanya saya service ke Tigaraksa, tapi lantaran tahu di Tenjo sudah buka ya saya lebih baik service disana, dekat dan lokasinya nyaman tidak brisik seperti di Tigaraksa. Tidak lebih dari satu jam, motor saya sudah diperbaiki. Filter, Gear Oil, dan Tune Up item service beat saya tersebut, dan sekarang tarikanya sudah oke lagi. 

Hssst...Front Desk nya cantik dan baik loh. Jadi bisa bikin betah. Hmm bukan itu maksud saya, pelayananya bagus dan ramah itu yang lebih penting. 

Oke buat  orang Tenjo atau sekitar Kecamatan Tenjo yang mau service motor merk Honda datang aja langsung ke Andalan Tenjo Motor Bengkel Resmi Honda lokasinya di Jl. Raya Tenjo-Jasinga (Sukasari) No.11. Kalau tidak tahu tinggal jalan aja dari stasiun kereta api Tenjo ke arah Jasinga jaraknya kurang lebih setengah kiloan.


Share:

0 komentar:

Posting Komentar