Mobil Google Street View Masuk Tenjo

Mobil Google Street View Masuk Tenjo-Kemarin sore (26/9/2013) pas pulang kerja, di jalan raya tenjo tegal pondoh saya melihat sedan putih dan diatasnya ada benda aneh seperti robot. Dan ketika sudah dekat saya melihat tulisan Google Map. Ternyata itu mobil operasional Google, atau biasa disebut mobil google street view, mungkin lagi membuat peta baru wilayah Bogor Barat.

Mobil Google Street View. Photo milik endthelie.com
Menurut informasi temen-temen blogger sih Google Street View hadir di Indonesia tahun 2010, tepatnya Mobil-mobil tersebut dilengkapi dengan kamera untuk pengambilan data photo. Photo yang diambil oleh para petugas Google tersebut berbentuk photo panorama dengan pemandangan 3600
 
Saya ketawa melihat sedan tersebut yang berjalan pelan diantara ranjau-ranjau jalan raya tenjo yang bikin sakit perut tersebut. Saya yakin kalau tau jalan raya tenjo seperti itu orang-orang Google itu mikir seribu kali untuk menggunakan sedan sebagai kendaraan operasional ke wilayah Bogor Barat, wilayah Tenjo khususnya.

Mudah-mudahan dengan masuknya  mobil google map street view tersebut, jalan raya tenjo bisa terlihat di pencarian google, sehingga para pejabat di kabupaten sana bisa menyaksikan jalan raya tenjo yang seperti sekarang ini. Lalu?

Lalu, ya mudah-mudahan segera Dinas terkait bisa segera mengambil tindakan cepat untuk memperbaiki kondisi jalan raya tenjo - tigaraksa tersebut.

"ingat loh, semakin lama dibiarkan maka akan semakin parah kerusakannya. Dan itu sama dengan semakin besar pula ongkos yang harus dikeluarkan buat memperbaikinya."
Share:

0 komentar:

Posting Komentar