Kondisi Jalan di Terminal Tenjo Memprihatinkan Bossss

Kalau mau dibilang memprihatinkan mungkin terlalu leb@y alias berlebihan, tapi memang begitu adanya. Inilah ungkapan paling sederhana ketika melihat kondisi jalan raya Tenjo yang berada dibelakang stasiun Tenjo, alias tempat mangkal angkot, atau bisa disebut terminalnya Tenjo. Jalannya bolong-bolong, dan kalau habis hujan pasti digenangi air karena gotnya mampet.

Jalan bolong-bolong dibelakang stasiun Tenjo yang juga terminal Tenjo. Macet ketika ada persilangan kereta
Nah ini bagian dari pekerjaan rumah para pemimpin daerah di Kecamatan Tenjo, sebab lokasi yang saya maksud adalah lokasi vital khususnya bagi moda transportasi warga di wilayah Tenjo.

Dan pekerjaan rumah sebenarnya adalah bagaimana membenahi lokasi yang biasa dijadikan terminal Tenjo. Terminal seharunya mendapat perhatian serius dari pemerintah daerah, sebab melalui terminal itulah awal laju ekonomi warga dimulai.

Pembenahan Terminal Tenjo
Sudah lama sekali kondisi terminal Tenjo seperti ini, tidak ada perubahan yang signifikan padahal sudah beberapa kali pergantian pimpinan pemerintahan kecamatan Tenjo, dan pimpinan Desa Tenjo. Padahal seperti terminal Tenjo memegang peranan penting terhadap moda transportasi dan pertumbuhan ekonomi masyarakat Tenjo.

Pembenahan Terminal Tenjo memang akan membutuhkan banyak anggaran biaya, tetapi membiarkan terminal terus menerus seperti itu malah akan menghambat pembangunan wilayah Tenjo.

Untuk itu mencari solusi terbaik adalah tugas pemerintah daerah, merembukan strategi pembenahan, pencaria biaya, dan solusi-solusi lainnya tentunya akan ditunggu masyarakat dan jika pembenahan dilakukan maka ini membuktikan bahwa pemerintahan daerah sudah bekerja dengan baik. Semoga!



Share:

0 komentar:

Posting Komentar