Jalan Raya Tenjo-Tegal Pondoh Rusak, Tapi Dibiarkan Saja...

Kalau anda pernah melewati jalan raya tenjo menuju stasiun tenjo, tepatnya di sekitar jalan tegal pondoh saat ini pasti akan menemukan jalan yang rusak parah seperti empang tempat mandi kebo. Jalan yang rusak tersebut sudah lama sekali tapi belum juga ada perhatian dari pemerintah kabupaten. Padahal kalau jalan yang menghubungkan bogor barat dan tangerang ini sangat vital, dan boleh dibilang jalur hidup antar provinsi.
Photo kekecewaan warga dengan kondisi jalan raya tenjo-tegal pondoh dari antaraphoto
Entah belum ada anggaran untuk perbaikan jalan tersebu tahun ini, entah baru direncanakan tetapi nyatanya jalan tersebut harus segera diperbaiki.

Sebelum lebaran, saya pernah mendengar bahwa jalan tersebut akan dibangun nanti pasca lebaran kemarin. Tapi nyatanya sampai sekarang masih seperti itu, rusak dan membahayakan pengendara. Padahal waktu kampanye orang nomor satu dikabupaten bogor pada saat kampanye pilbup kemarin rasanya mereka melewati jalan tersebut, bahkan mulai dari jalan raya batok, tapi sepertinya belum ada "hawa" mau diperbaiki.

Buat pemerintah kabupaten, ayo dong sekali-kali jalan dan nikmati kondisi jalan raya tenjo-tegal pondoh tersebut biara merasakan sensasinya (hehehe). Maksudnya kalau sudah melihat, ya kepikiran mau diperbaiki gitu...
Share:

1 komentar:

  1. Saya senang, orang tenjo ada yg mau bercerita lewat blog. Jd saya bisa tau informasi tempat kelahiran saya melalui blog ini. Sering2 di update yah. Salam dari anak rantau, yang tidak lupa mudik kalo lebaran.

    BalasHapus