Tarif Tiket Progresif KA di Stasiun Tenjo

Tarif Tiket Progresif KA di Stasiun Tenjo| Saya sedikit ketinggalan kabar mengenai tarif kereta api maja line, maklum belakangan saya jarang menggunakan jasa kereta api, tidak seperti dulu yang hampir tiap hari naik kereta. Tapi setelah melihat blog stasiun tenjo saya baru ngeh bahwa tarif kereta maja line sekarang sudah berubah. Terakhir kali saya menggunakan kereta jenis KRL ketika bareng anak saya ke serpong, harganya masih 9000an. Dan sekarang katanya jauh lebih murah cuma 3000an. Bagi saya ini sebuah informasi yang sangat penting dan apresiasi luar biasa buat PT.KAI.

Download harga tiket progresif

Baca juga:
Jadwal Perjalanan KRL Maja Line Dari Stasiun Tenjo
Pintu Rel Kereta Api Stasiun Tenjo Bikin Macet
Share:

2 komentar:

  1. bagus sekali ada tarif progresif jadi lebih murah

    BalasHapus