Jalan Alternatif Ketika Ada Persilangan Kereta Api di Stasiun Tenjo

Ini dia Jalan Alternatif Ketika Ada Persilangan Kereta Api di Stasiun Tenjo. Setidaknya ini bisa menjadi pilihan pertama sebelum anda terjebak berpuluh-puluh menit dalam antrian kendaraan di pintu perlintasan kereta api stasiun Tenjo. Jalan alternatif tersebut persis berada disebelah kanan pintu perlintasan, tepatnya jalan menuju kampung Sukarido. Biasanya mamang-mamang tukang ojek suka memberi tahu jalan alternatif tersebut ketika ada persilangan kereta yang memakan waktu cukup lama.

Jangan khawatir anda tersesat, sebab jarak jalan alternatif tersebut tidak terlalu jauh dan tidak berbelok-belok. Dan percayalah ini bukan tanjakan Gadog menuju puncak, dimana ada banyak orang yang baik hati memberi tahu jalan alternatif tetapi ujungnya minta imbalan parkir, disini mamang-mamang tukang ojeknya baik-baik dan tidak matre.

Rute jalan alternatif
Rute yang akan kita lalui ketika menggunakan jalan alternatif tersebut yaitu:
Belok kanan dari pintu perlintasan kereta apai stasiun Tenjo - menuju jalan yang akan melewati Kp. Cipare - Kp. Blok Empang - Kp. Sukaridho, ketika di kampung suka Ridho kita belok kiri melewati rel kerata api menuju kp. Sukasirna - Nantinya kita akan keluar tepat di depan SMA Hidayatul Ikhwan Kp. Sukasirna, belok kanan.

Rute lainnya kalau terjadi kemacetan yang cukup panjang, biasanya antrian kendaraan bisa sampe kp. blok jambu. Nah kalau anda kebetulan berada diantrian paling belakang, tepatnya di sekitar kp. blok jambu, anda bisa menggunakan jalan alternatif melewati kp. cibunar, kemudian menuju kp. blok empang, dan kemudian menuju kp. sukaridho, dan berakhir di depan SMU Hidayatul Ikhwan Kp. Suka sirna.




Share:

0 komentar:

Posting Komentar